Korek Bore Up Honda Beat 150cc Untuk Harian Dan Drag

Korek Bore Up Honda Beat 150cc Untuk Harian Dan Drag – Kendaraan bermotor dengan transmisi otomatis atau yang biasa disebut dengan matic semakin menjadi primadona masyarakat, selain harganya terjangkau motor transmisi otomatis ini juga dinilai cukup praktis sangat mudah digunakan, hanya memainkan gasnya saja tanpa harus menaikan atau menurunkan transmisi. Bagi anda penggemar motor matic yang gak mau tungganganya lari biasa-biasa saja dan ingin menjadi lebih kencang pada kesempatan kali ini kita akan kita Korek Bore Up Honda Beat 150cc Untuk Harian Dan Drag yang tentunya bisa anda terapkan pada tunggangan anda untuk dapat merasakan sedikit perubahan pada akselerasi serta perpanjangan top speed yang dimiliki motor anda.

Bagi anda yang ingin melakukan bore-up honda beat-nya untuk harian, pada proses pengerjaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan tanpa melakukan bore up yang terlalu ekstrim yang tentunya akan berpengaruh pada biaya secara keseluruhan nantinya. Seperti yang kita ketahui kapasitas silinder sepeda motor beat f1 standarnya hanya 110cc, dengan cara bore up pada kesempatan kali ini kita akan naikkan kapasitas silinder menjadi 150cc.

Baca Juga: Daftar Motor Matic Honda Bertenaga Besar Terbaru 2017

Salah satu cara bore-up menaikkan kapasitas mesin adalah dengan cara mengganti piston dengan yang berdiameter besar. Dan untuk bore-up 150 cc, anda dapat menggunakan seher 58,5 mm. Untuk setang piston kita masih bisa mempercayakan bawaan BeAT.

Bagian Kepala Silinder diporting & polish jadi menu wajib kalau mau bore-up. Itu buat melancarkan aliran masuk bensin dan keluarnya gas buang. Untuk mengimbangi silinder yang besar, klep dapat diganti milik Sonic yang berdiameter lebar. Untuk bagian masuk menggunakan ukuran 28 mm, sedangkan klep ex-nya 24 mm. Noken As sebagai pengatur kinerja klep. Standarnya dilakukan ubahan pada durasinya, atau bisa juga pakai produk aftermarket. Durasi kemnya dibikin 276° di bagian in, dan 275° untuk ex.

CDI pakai tipe racing tentunya agar supaya nafas mesin matic menjadi lebih panjang,. Demikian juga koilnya agar pembakaran lebih sempurna dengan percikan api yang lebih besar. Tapi, Kalo untuk harian, standarnya sudah cukup.

Penggantian Karburator & Knalpot dapat disesuaikan dengan kebutuhan, untuk tunggangan harian tentunya disesuaikan dengan selera dan dana, jadi bisa pakai karbu gambot dan knalpot aftermarket. Nah, jika untuk balap mesti disesuaikan regulasi. Dapat tetap memakai bawaan standar atau boleh juga diganti.

Baca Juga: Korek Bore Up Astrea Grand 150cc Untuk Harian Dan Drag

Demikianlah tadi informasi Korek Bore Up Honda Beat 150cc Untuk Harian Dan Drag yang dapat kita share pada kesempatan kali ini. Semoga dapat menjadi referensi bagi kalian yang ingin menaikkan tenaga pada metic / Bore Up pada tunggangan kesangan nya bisa buat referensi . Semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba!

Korek Bore Up Honda Beat 150cc Untuk Harian Dan Drag | Admin | 4.5